PRANA SAKTI INDONESIA CABANG PEKALONGAN MENGEDEPANKAN KUALITAS ANGGOTA MENJADI MANUSIA YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT.

Selasa, 14 Februari 2012

Pada masa sekarang seiring perkembangan jaman yang ditandai dengan berbagai kemajuan yang serba memanjakan pola pikir dan aktifitas fisik maka timbul sifat-sifat dominan idealis dan individualis sangat terasa dalam kehidupan sehari-hari kita jumpai.. Namun efek dari semua itu juga banyak masalah yang dihadapi yang kadang butuh jalur dan saluran untuk mencari solusinya. Bagi yang minus sosial kemasyarakatan sulit mau ke mana untuk mengadukan problema yang dirasa menghimpit hati semakin dalam keterpurukan.

Salah satu hal problem sekarang yang banyak dihadapi adalah kesehatan  spikologis yang berpengaruh pada faktor fisik. Namun kebanyakan tidak mengetahui kalau semua yang berimbas pada fisik sebenarnya sentral penyebab utamanya adalah faktor spikologis. Faktor spikologis dalam kajian ini adalah hubungan vertikal kepada Sang Pencipta jagad raya yaitu Allah Swt.  Dalam hal ini faktor keimanan dan aplikasinya dalam hidup keseharian dalam bentuk-bentuk amaliah.

Prana Sakti Indonesia Cabang Pekalongan tampil mengedepankan keseimbangan kedua faktor spikologis dan fisik untuk mencapai prestasi yang diridhoi Allah swt untuk kehidupan dunia dan akherat. Namun kadang keberadaan organisasi ini masing dalam sudut pandang minir.Karena itulah dibutuhkan perjuangan dalam perjalanan panjang dengan pantang menyerah walaupun segala rintangan yang siap terjadi setiap saat.kebanyakan dari mereka hanya belum tahu isi di dalam maksud dan tujuan organisasi PS. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar