PRANA SAKTI INDONESIA CABANG PEKALONGAN MENGEDEPANKAN KUALITAS ANGGOTA MENJADI MANUSIA YANG BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT.

Rabu, 22 Februari 2012

Rajin/Malas Latihan

Masuk anggota Prana Sakti Indonesia lebih mudah Namun yang berat sesuatu setelah kita miliki untuk memeliharanya untuk tetap eksis. Latihan secara rajin akan mendapatkan luar biasa hal-hal positif dalam jiwaraga kita. Yang paling utama segarnya tubuh kita dalam arti sehat,energik . Hanya saja yang perlu digarisbawahi dalam latihan yang paling central penghayatan ABCnya sebab hal inilah nyawanya/rohnya melaksanakan latihan. Jika tidak dihayati maka yang kita peroleh seperti olahraga biasa semacam aerobik ,senam pagi,lari pagi.

Untuk rajin latihan memang berat luarbiasa jika kita tidak punya niat yang ampuh dari dalam diri kita sendiri. Jurus-jurus PS sangat terasa berat jika niat tidak bersih,namun akan terasa ringan jika niat kita karena ibadah. Ingatlah jika kita mau latihan setengah niat maka jelas kurang terasa powernya.hal ini juga tidak membawa pengaruh kepekaan. Kepekaan kita dapatkan dengan niat yang lurus sebelum latihan yaitu semata-mata karena Allah Swt. Walaupun tujuan latihan kita bukan untuk peka,karena peka hanya hadiah hiburan.Jika niat kita beribadah dalam latihan maka akan banyak yang akan kita dapatkan.

Malas latihan akan berbahaya jika dibiarkan terus menjelma dalam hati kita.Efek dari malas akan menimbulkan kontradiksi selalu tercermin dalam keseharian rasa cemas,tidak percaya diri,iri,dengki,sombong,...dsb. kalau sudah dihinggapi hal-hal negatif maka selalu saja hati memandang benci,egois,terhadap apapun kenikmatan karena sulit bersyukur. Kalau hati sdh penuh hal negatif ini tandanya penyakit sudah banyak yang dekat maka tinggal tunggu waktu kian parahnya maka tidak bisa berdaya untuk menanggulanginya. Kalau sudah sulit kita dapatkan obatnya dengan segala daya upaya harta dipertaruhkan kemudian menipis maka adanya kufur dan jauh semakin jauh dari sudut keimanan kepada Sang Pencipta Allah Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar